Sep 8, 2011

Serunya Naik 45

Hei sobat blogger, malem ini gua mau cerita nih tentang kejadian tadi sore pas gua pulang sekolah haha (ketawa dalam hati). Jadi gini ceritanya, seperti biasa klo pulang sekolah gua tuh ma tmn2 gua nungguin angkutan 45 yg dateng jarang2 dan sekali dateng penuh -,- . Saat itu gua lg nunggu ma tmn2 gua di halte giant auri, gua yakin kalo orang jakarta tau kok. Udah hampir setengah jam kayanya gua nunggu disitu, akhirnya gua ma tmn2 gua jalan ke arah terminal. Jadi kurang lebih gua berenti di grand cakung, disana gua nungguin sampe ada beberapa 45 lewat tp penuh. Tiba2 dari jauh ada 45, pertama liat gua kira sih penuh tp pas deket kosong dengg hehe. Tapi abang 45 yg satu ini bawanya gak tau diri, udah tau yg dibawa 45 bukan F1, jd pas disuruh berenti dia malah masih jalan sedikit baru berenti. Karna takut gk dpt tempat duduk, gua lari buru2 naik demi dpt tempat duduk. 

Nah lucunya temen gua yg namanya Kartika ini, dia mau naik tapi berebut ma tmn gua yg agak gemukan namanya Desi. Pas di pintu desi udah naik duluan, si kartikanya udh usaha naik tp baru satu kaki dia naik abangnya udah mau jalan haha *ketawa dalam hati*. Akhirnya si kartika turun deh dgn rasa sedih mau nangis yg ada di hatinya klo gak naik ckck. Tapi akhirnya dia naik jg kok karna abangnya berenti lagi, mang brengsek tuh abangnya. Tapi gua sih tetep lucu dan gak ngebayangin klo nanti kartika kaga naik dan sendiri haha. Emang sih dia agak kurusan dibanding ma desi, mungkin dia emang harus gemukan dikit ;p . Jadi ini cerita malam hari gua, semoga besok ada kejadian seru lagi haha. Bye bye bye (^,^)

3 comments: