Jun 2, 2012

Share-ing

Malam sobat blogger, berhubung gua gak bisa tidur malam ini, jadi gua ngeblog aja kali yak. Malam ini gua mau cerita soal kisah hidup gua.

Gua sekarang punya pacar dan cuma satu. Satu sekolah dan sekelas pula dengan gua. Ada hal yang aneh dan entah kenapa. Gua tuh sering bingung mesti ngelakuin apa, karena yang menurut gua benar belum tentu menurut dia benar :( . Kaya tadi gua gak ngebangunin dia takut ngeganggu tidur dia, tapi apa, gua malah dimarahin. Parahnya lagi gua dibentak, disitu gua sempat sedih banget dia sampe bentak gua karena hal itu doang :'( :( . Sampe sekarang gua kalo disuruh milih pasti bingung, takut gak enak di dianya. Tolong yang baca ini kasih masukan yah buat gua. Karna gua gak tau mesti gimana biar apa yang gua lakuin itu pas sama apa yang dia mau :(

Makasih buat semuanya, dan gua akan selalu sayang :'( :( :*

Sekian curhatan gua, makasih yah sobat blogger. Selamat malam :D :)

No comments:

Post a Comment