Jan 25, 2017

Opini "Introverted Boss" Drama Korea

Malam para umamers umamers, udah lama nih gak ngeblog karena udah sibuk kerja dan malas malasan setelah kerja, Hahaha. Garing banget yak? Nah kali ini gua mau ngeblog ngomongin drama korea yang buat terkesan dan penasaran banget sama ceritanya. Yap sesuai judulnya yaitu Introverted Boss.
Ini berawal dari kebetean gua karena gatau mau ngapain, akhirnya gua coba buka situs download drama korea langganan gua. "Nama situsnya apa kakak?" Lu bisa PM (Personal Message) gua kok buat nama situsnya, ID gua ada di atas kok. Nah pas gua buka gua liat2 dulu tuh, dramanya tentang apa sih? Terus siapa aja yang main? Nah kebetulan judulnya ini bikin gua penasaran, kaya apa sih jadinya. Dan gak disangka sangka ternyata ini drama-nya tvN, saluran tv yang menurut gua drama dramanya oke oke banget buat ditonton.

Akhirnya gua download tuh semua episode yang ada, dan pada saat itu baru ada 3 episode. Sekalian deh gua cari subtitle bahasa Indonesia nya di subscene. Nah gua udah selesai download nih walau harus lama nunggunya karena gua di pulau kecil terpencil nan jauh, Hahaha (lebat amat mam). Ini gua nonton episode pertama sekitar jam 2 pagi loh, bayangkan saking penasaran dan gak bisa tidur gua nonton di jam 2 pagi, Gokiiiil. Nah mulai dari sini nih kita bakal ngomongin gimana jalan ceritanya dan kenapa sih drama ini bisa buat gua terkesan.

Di episode 1 ini gua agak bingung dan masih merata raba apa ini kantong gua, yap isinya uang recehan 😝😝. Mana pagi buta ini gua nontonnya, gua masih heran ini drama tentang apa sih? Pertama kali gua disuguhin sama seorang gadis bunuh diri, aduh sayang banget padahal cantik loh Nuna-nya, kenapa gak telpon gua aja sih kalo sedih, kan gua juga lagi sedih menJomblo beberapa tahun lamanya 😔😔. Gua langsung mikir "nih drama kriminal kayanya dah." Tapi setelah itu ada hal yang aneh, apa itu? Tiba tiba suasananya dibuat ceria, "loh kok katanya tadi kriminal." Gua aja bingung, kayanya lagi musim yang beginian deh.

Ternyata setelah gua lanjutin nonton ini tuh drama komedi romantis, "Apa? Ah bosenin pasti deh ceritanya." Gua pikir begitu, pasti membosankan kaya drama drama kebanyakan. Tapi hebatnya emosi yang drama ini buat tuh fluktuatif, naik turun kaya roller coaster, Hahaha gak lucu yak? Yaudahlah. Tapi emang naik turun, bentar bentar lu dikasih sound yang misteri misteri gitu, tiba tiba jadi sound ceria komedi gitu. "Kok bisa sih dramanya kaya gini? Mana akting setiap artisnya mantap, apalagi pemeran utamanya, wow lu jago brooo." Nah di episode 1 ini dikasih tau tuh apa sih permasalahannya? Jadi ternyata cowok yang pemeran utamanya tuh punya rasa bersalah sama seorang cewek karena kejadian bunuh diri yg diawal tadi gua kasih tau, dia kakak-nya cewek ini. Nah tapi nih cowok tuh gak berani ngomong karena sikapnya yang introvert dan susah bersosialisasi. Udah ya gua tidur dulu 😘😘.

Nah besoknya gua nonton lanjutannya nih di episode 2. Dan daebak!! Si cowoknya ketemu sama cewek yang kakaknya bunuh diri itu. Waaahhh speachless banget pasti tuh, dan bener aja, dia sampe lari lebirit birit ninggalin tuh cewek buat ngumpet di toilet cowok, Hahaha lucu gua liat adegannya. Ternyata eh ternyata, tuh cewek ngejar dia sampe masuk ke toilet cowok masa, parah gokiiil nih cewek. Di toilet dia sempat cerita soal kakaknya yang bunuh diri, uuh so sweet banget sih kalian, tapi kenapa harus di toilet kamprettt? 😫😫.

Abis dengerin ceramah dari si cewek tuh pas di toilet, si cowok ke RS, "ngapain dah dia ke RS?" Jadi di episode 1 tuh sekretarisnya jatuh sakit karena lupa makan, padahal sih mau diajak makan sama si cowok ini -___-. Si cowok takut kalau kejadian yang dulu tuh terulang lagi, "apaan emang kejadian yang dulu itu?" Jadi yang bunuh diri dulu tuh sekretarisnya juga. Duh kasian nih cowok yak. Dengan tekad dan keberaniannya yang kadang kadang hilang, si cowok ini mau ngomong di depan publik soal kejadian yang dulu menimpa sekretarisnya, keren lu broooo. Tapi sangat disayangkan, rencana ini batal karena ayah nya si cowok ini yang bisa dibilang salah satu orang berkuasa di Seoul gak mau anaknya buat masalah lagi. 

Akhirnya ayah nya membuat recana baru untuk anaknya ini, dia mau supaya anaknya tuh berani bersosialisasi dan bertemu orang orang. "Pasti dia bingung banget tuh?" Yap dia kebingungan banget, parah dah parah. Oh iya maaf, ini gua cepetin ceritanya karena biar langsung ke inti ceritanya, biar gak berbelit belit, Hehehe. Cerita soal rencana ayahnya nih ada di episode 3, mungkin di episode ini semua cerita tentang hubungan si cowok dan si cewek ini bakal di mulai. Jadi dengan menuruti permintaan ayahnya, mau gak mau si cowok harus selalu ketemu si cewek ini, wooow daebak. Mereka kerja di 1 tim bareng, di tim mereka tuh ada 6 orang termasuk si cowok ini, sekretarisnya yang kemaren masuk RS, dan si cewek ini beserta karyawan lainnya.

Belum lama mereka bertemu untuk saling kenal, mereka sudah dapat kerjaan yang mungkin cukup berat untuk ditangani. Awal pertemuan mereka tuh betul betul aneh buat si cewek, sebab dia menaruh dendam ke si cowok soal kakaknya yang dulu meninggal, wedeeew. Tapi tanpa diduga si cowok tuh nunjukin siapa dirinya itu, disaat anak buahnya termasuk si cewek gak bisa menyelesaikan masalahnya. Si cewek cukup bingung melihat keadaan yang dia lihat sendiri, karena menurut dia si cowok ini tuh bukanlah cowok baik baik. Disini nih masalahnya mulai muncul, gua pun pesaran bakal kaya apa ceritanya nantinya. Maaf yeh makin kesini makin gua singkat ceritanya, karena emang di episode 2 dan 3 ini udah dikasih tau hal hal pentingnya, kan gak enak kalo gua bocorin ke yang belum nonton.

Kesimpulannya sih nih drama bagus banget menurut gua, yap gua orang yang pertama melihat film dan drama dari storyline-nya. Gua jamin emosi lu bakal diacak acak sama jalan ceritanya. Gua sendiri ada bingung nih bakal kaya gimana kedepannya, kalo penasaran tonton deh, dan dijamin lu juga bakal sepenasaran gua ini. Wooow!!

Segini dulu aja yak opini drama korea gua, semoga bisa jadi bahan pertimbangan buat yang mau nontoon. Yuk lanjut nonton lagi. Byeee 😘😘😘

No comments:

Post a Comment