Nov 19, 2011

Kebanggaan Atas Garuda Muda

Malem sobat blogger, maaf baru bisa on blog lagi nih. Malem ini gua mau curhat sedikit nih tentang betapa bangganya gua atas perjuangan atlet bola garuda muda.

Lu semua pasti pada liat ataupun tau bagaimana perjuangan garuda muda hingga masuk final. Pertanyaan yang ada di kepala gua adalah kenapa garuda seniornya gak bisa? Mungkin karna umur kali yah, tapi umur bukanlah patokan dalam olahraga. Yang gua banggain disini itu kegigihan dan kerja keras garuda muda. Gua sendiri sempet terharu akan perjuangannya, terutama sama ANDIK VIRMANSYAH. Dia itu pemain yg pendek sekali dibandingkan dengan lawannya. Tapi dia tetep berani dan kuat buat bertarung. Semangat ini yang buat gua bangga banget. Udah lama Indonesia kehilangan semangat ini, terutama atlet2 senior.

Malu gak sih kalian sama yang muda? Harusnya pada malu liat seperti ini. Garuda muda pada jatuh bangun demi membawa Indonesia terbang tinggi, tapi bagaimana dengan perjuangan kalian. Orang bilang yang muda itu belum pengalaman dan belum punya apa2. Tapi liat sekarang, yang mudalah yang bisa membanggakan. Tolong jangan pernah menganggap bahwa yang muda gak ada apa2nya dan jangan memandang yang muda sebelah mata. Karena pada dasarnya kita semua sama. Hanya semangat dalam diri saja yang membuat kita beda. Coba deh mulai sekarang tanam semangat itu, semangat untung berjuang, menjadi kuat, berani walau tau kalian akan kalah. Karena sesungguhnya pengorbanan yang terbaik itu adalah pengorbanan yang disertai dengan usaha keras. Jadi cobalah contoh semangat garuda muda ini. Dan untuk yang terakhir gua salut banget sama garuda muda ini, berani dan kuat ngadepin lawannya sampe jatuh bangun. Terbanglah yang tinggi Garuda Indonesia Muda

No comments:

Post a Comment